Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curhat di Medsos, Rumah Tangga Shandy Aulia Bermasalah?

Sabtu, 29 Juli 2017 – 12:12 WIB
Curhat di Medsos, Rumah Tangga Shandy Aulia Bermasalah? - JPNN.COM
Shandy Aulia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lama tidak muncul di dunia hiburan tanah air, artis Shandy Aulia tiba-tiba menghebohkan jagad maya. Ini setelah Shandy mengunggah video dan foto yang dibumbui caption berisi curhatanya.

Shandy menuliskan beberapa kalimat yang isinya bagaimana susahnya memertahankan rumah tangga. Bagaimana juga kegundahan hatinya dan suaminya David yang belum dianugerahi buah hati. Padahal pasangan yang menikah 2012 ini berusaha mendapatkan momongan.

Di bagian lain, Shandy juga menyebutkan masalah rumah tangga tidak harus diselesaikan dengan perceraian dan menikah lagi. Baginya setiap pernikahan akan selalu ada masalah, tergantung bagaimana cara menghadapinya.

Curhatan Shandy ini sontak membuat netter bertanya-tanya, adakah rumah tangga artis cantik tersebut tengah bermasalah. Apalagi Shandy sempat membandingkan masa pacarannya dengan David yang begitu indah tapi saat menikah semuanya berubah. Namun, Shandy menampik kabar keretakan tersebut.

“Namanya berumah tangga, pasti ada riak-riaknya. Sejak menikah kami jadi saling tahu karakter masing-masing. Kadang saya yang marah, kadang David, itu biasa kan dalam rumah tangga," kata Shandy dalam infotainment, Sabtu (29/7).(esy/jpnn)

Lama tidak muncul di dunia hiburan tanah air, artis Shandy Aulia tiba-tiba menghebohkan jagad maya. Ini setelah Shandy mengunggah video dan foto

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close