Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curi Ayam Tidur, Duet Maling Babak Belur

Senin, 23 Oktober 2017 – 06:16 WIB
Curi Ayam Tidur, Duet Maling Babak Belur - JPNN.COM
BENGEP: Duo maling Senun dan Jaswadi yang dihajar warga karena ketahuan mencuri ayam di Banjar Negari, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, KLUNGKUNG - Dua pria asal Lombok Tengah, Senun (30) dan Pajar Jaswadi (19) babak belur diamuk massa. Sebab, keduanya ketahuan mencuri ayam milik salah seorang warga Dusun Negari di Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Sabtu (21/10) malam.

Senin dan Jaswadi menyasar ayam milik warga bernama I Made Lotra (43). Keduanya mencuri induk ayam yang sedang tidur di bawah pohon nangka.

Kapolsek Banjarangkan AKP Ni Luh Wirati menuturkan, peristiwa itu berawal ketika Lotra sedang menutup warung. Tiba-tiba kerabat Lotra yang bernama I Ketut Suyasa datang.

Saat itu Suyasa memberi informasi bahwa ayam milik Lotra yang tidur di bawah pohon nangka telah dicuri oleh kedua pelaku. “Kejadiannya sekitar pukul 23.30. Yang dicuri itu satu ekor induk ayam beserta enam ekor anaknya,” tutur Wirati.

Hal itu membuat Lotra berang. Dia bersama warga lainnya langsung menghajar Senun dan Jaswadi.

Sontak, kedua pencuri jadi bulan-bulanan warga. Beruntung, ada seorang anggota polisi yang tinggal di dekat lokasi kejadian sehingga kedua pelaku langsung diamankan ke Polsek Banjarangkan.

Kini, duet maling itu dijerat dengan Pasal 364 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana paling lama tiga bulan. “Kerugian yang dialami korban kurang lebih Rp 150 ribu,” ungkap Wirati.(rb/ayu/mus/mus/JPR)

Dua pria asal Lombok Tengah, Senun dan Pajar Jaswadi babak belur diamuk massa lantaran ketahuan mencuri ayam milik warga.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close