Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curi Laptop, Sales Kacamata Ditelanjangi Warga

Selasa, 27 Maret 2012 – 01:01 WIB
Curi Laptop, Sales Kacamata Ditelanjangi Warga - JPNN.COM
DUA orang pria yang mengaku sebagai sales kacamata, ketahuan mencuri laptop milik seorang guru di SDN 11 Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (26/3). Kedua sales itu pun langsung ditangkap warga.

Tak puas hanya membekuk kedua sales, warga juga menelanjangi mereka. Dua pelaku pencurian itu adalah Zainal Effendi, 43, dan Al-Hakim, 28, yang diketahui sebagai warga Cengkareng, Jakarta Barat.

Pekerjaannya sebagai sales kacamata diduga hanya topeng untuk melancarkan aksinya. "Mereka awalnya menawarkan kacamata. Lalu salah satu dari mereka, masuk ke ruangan guru dan mengambil laptop yang tergeletak di atas meja," ujar Doddy, salah seorang saksi.

Beruntung saat salah satu pelaku masuk ke ruangan tersebut, Doddy memergokinya. Saat dipanggil untuk menanyakan maksud pelaku masuk ke ruangan, pelaku malah kabur. Tak ingin pelaku lolos, lantas Doddy berteriak maling hingga keduanya berhasil dibekuk warga sekitar dan kemudian ditelanjanginya.

DUA orang pria yang mengaku sebagai sales kacamata, ketahuan mencuri laptop milik seorang guru di SDN 11 Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close