Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curi Motor Teman untuk Jalan-Jalan

Sabtu, 12 Januari 2013 – 09:47 WIB
Curi Motor Teman untuk Jalan-Jalan - JPNN.COM
BATAM - Pasangan kekasih Dimas Eko Purwanto (23 tahun) dan Rani Apriani (19 tahun) mestinya menikmati masa-masa pacaran mereka. Namun karena mencuri sepeda motor, mereka harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Batuaji sejak Kamis (10/1) siang.

Pasangan kekasih ini ditangkap tim Buru Sergap Polsek Batuaji karena mencuri Suzuki Satria bernomor BP 6299 FH milik Abdul Malik Harahap, warga perumahan Taman Karina, Senin (7/1) dini hari. Uniknya aksi pencurian sepeda motor ini diotaki oleh Rani. Rani salah satu karyawan di salah satu perusahaan di Mukakuning dan tinggal di Dormitori blok Q.

Kapolsek Batuaji Kompol Tua Turnip mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan, aksi pencurian itu bermula dari kedekatan Rani dengan korban. Rani pernah tinggal satu kos-kosan dengan Abdul Malik sebelum tinggal di Dormitori Mukakuning.

Menurut Rani, sebelum melakukan aksi pencurian dia dan Dimas memang sudah merencakan aksi pencurian sepeda motor itu. Keduanya mengaku akan menggunakan sepeda motor itu untuk keperluan sehari-hari termasuk untuk jalan-jalan pacaran.

BATAM - Pasangan kekasih Dimas Eko Purwanto (23 tahun) dan Rani Apriani (19 tahun) mestinya menikmati masa-masa pacaran mereka. Namun karena mencuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA