Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curi Satu Kemenangan, Celtics Perpanjang Napas

Senin, 29 April 2013 – 12:47 WIB
Curi Satu Kemenangan, Celtics Perpanjang Napas - JPNN.COM
Jason Terry. Foto:pertnaow
BOSTON - Boston Celtics memperpanjang nafasnya di playoff NBA 2013. Mereka berhasil menghidupkan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya setelah mencuri satu kemenangan atas New York Knicks. Kemenangan itu terjadi di pertemuan keempat di TD Garden, Boston Senin WIB. Dalam laga tersebut, Knicks menang dengan skor tipis 97-90.

Dengan kemenangan tersebut, Celtics bisa menipiskan agregat menjadi 1-3. Meski begitu, peluang Celtics untuk lolos ke babak selanjutnya juga terbilang berat. Maklum, mereka akan menjalani pertandingn sisa di kandang Knicks. Sebab, Knicks memang memiliki home court advantage seiring posisi yang lebih baik di babak regular.

Celtics pantas berterima kasih pada Jason Terry yang hanya menyumbangkan 18 angka namun Sembilan di antaranya dicetak di kuarter keempat ketika Knicks sebenarnya di atas angin. Jeff Green menjadi pemain pencetak poin terbanyak kedua dengan 26 angka. Sementara, Paul Pierce menjadi pemain tersubur dengan koleksi 29 poin.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony lagi-lagi menjadi bintang. Dia sukses menjaringkan 36 angka alias yang terbanyak di laga tersebut. Namun, kegemilangan Anthony tak diikuti pemain lain. Hanya Raymond Felton yang bisa mengimbangi permainan trengginas  Anthony dengan torehan 27 angka.

BOSTON - Boston Celtics memperpanjang nafasnya di playoff NBA 2013. Mereka berhasil menghidupkan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close