Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Cussons Baby Powder Baru dengan Inovasi Moodscent

Selasa, 22 Desember 2020 – 23:48 WIB
Cussons Baby Powder Baru dengan Inovasi Moodscent - JPNN.COM
Cussons Baby Powder. Foto dok Cussons Baby

jpnn.com, JAKARTA - PZ Cussons Indonesia memperkenalkan Cussons Baby Powder dengan tiga wangi baru yaitu Sakura, Vanilla dan Mixed Berry.

Diformulasikan dengan inovasi Moodscent™, Cussons Baby Powder baru merupakan produk berkualitas untuk membantu mendukung kenyamanan dan kesegaran pada bayi.

Aroma MoodScent™ Sakura menghadirkan mood LOVE, yang membantu bayi merasakan sentuhan ibu yang penuh cinta.

Aroma MoodScent™ Vanilla menghadirkan mood RELAX, yang membantu bayi lebih nyaman. Aroma Mixed Berry menghadirkan MoodScent™ JOY, yang membantu bayi lebih ceria.

Para ahli dari tim riset Cussons yang bekerjasama dengan seorang pakar Neuroscience terkemuka, Profesor Francis McGlone juga menemukan bahwa sentuhan yang lembut dapat memengaruhi perkembangan otak dan emosi melalui sebuah sistem pada saraf di dalam kulit bayi yang merespons sentuhan orang tuanya.

“Dengan misi dan komitmen yang kuat untuk membantu mendampingi ibu dan si kecil dengan sepenuh hati, Cussons hadir dengan produk inovatif terkini yang menawarkan bedak bayi berkualitas tinggi. Apabila dipadukan dengan sentuhan lembut dalam pengaplikasiannya, Cussons Baby Powder baru terbukti bermanfaat membantu meningkatkan suasana hati bayi sekaligus memberikan rasa tenang bagi orang tua. Kami menyebutnya sentuhan khas ala Cussons," ujar Rahma Anna Setyani, Head of Marketing Cussons Baby and Cussons Kids.

Inovasi Moodscent™ yang terkandung dalam produk terbaru Cussons Baby Powder dipaparkan oleh Head of Research and Development, APAC PZ Cussons Dr. Haryono Hartono.

“PZ Cussons Indonesia bekerjasama dengan para ahli perfumer memperkenalkan sebuah inovasi yang telah dipatenkan, yaitu Moodscent™. Moodscent™ merupakan pengembangan teknologi dengan wewangian tertentu yang membantu meningkatkan emosi positif saat digunakan, dan juga membantu meningkatkan ikatan yang lebih kuat antara bayi dan orang tua," jelasnya.