Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mam, Yuk Ikutan Cussons Bintang Kecil dan Ajak Anak Bereksplorasi, Total Hadiah Rp1 Miliar

Minggu, 11 Oktober 2020 – 04:08 WIB
Mam, Yuk Ikutan Cussons Bintang Kecil dan Ajak Anak Bereksplorasi, Total Hadiah Rp1 Miliar - JPNN.COM
PZ Cussons Indonesia kembali menggelar Cussons Bintang Kecil (CBK). Foto dok Cussons Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi corona tak menyurutkan semangat PZ Cussons Indonesia untuk terus memberi semangat bayi dan anak-anak berkembang lewat peran orang tua.

PZ Cussons Indonesia kembali menggelar Cussons Bintang Kecil (CBK), yakni sebuah kegiatan aktivasi untuk bayi dan anak yang terbesar di Indonesia.

Tahun ini Cussons Bintang Kecil telah memasuki gelaran ke-9 kalinya, dengan mengusung tema Eksplorasi Dunianya.

CBK ke-9 ini merupakan sebuah sarana yang tepat untuk orang tua dalam memberikan ruang gerak anak untuk bereksplorasi sekaligus membuat anak tetap gembira, sesuai dengan usianya walaupun harus tetap #DiRumahAja.

Alifa Nisfiyani, Sr. Brand Manager Cussons Baby menuturkan Cussons selalu hadir untuk keluarga Indonesia serta berkomitmen untuk senantiasa mendampingi proses tumbuh kembang si kecil.

"Tahun ini keseluruhan Cussons Bintang Kecil digelar secara virtual, walaupun begitu diharapkan hal ini akan mampu menjangkau lebih banyak orang tua dan anak di berbagai wilayah Indonesia," jelas Alifa.

Orang tua juga diharapkan bisa memahami indikator tumbuh kembang anak, sesuai dengan usia mereka. CBK 9 terdiri atas tiga kategori yang sangat sesuai dengan masing-masing kelompok usia anak, yaitu Baby Category (0-

"Selama acara CBK 9 berlangsung, Cussons juga akan memberikan serangkaian workshop bagi para orang tua, sehingga orang tua bisa mendukung anak untuk mengeksplorasi dunianya lebih optimal sesuai dengan tahapan usianya," serunya.

Tahun ini Cussons Bintang Kecil telah memasuki gelaran ke-9 kalinya, dengan mengusung tema Eksplorasi Dunianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close