Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dable Rilis Digital Media Landscape Indonesia 2022, Lihat nih Peringkat Media Daring

Rabu, 16 Februari 2022 – 15:39 WIB
Dable Rilis Digital Media Landscape Indonesia 2022, Lihat nih Peringkat Media Daring - JPNN.COM
Dable resmi merilis Digital Media Landscape Indonesia 2022 yang berisi komposisi, peringkat media daring Indonesia, dan keyword yang paling banyak dicari selama 2021. Foto: tangkapan layar dable.io

jpnn.com, JAKARTA - Dable telah memublikasikan Digital Media Landscape Indonesia 2022 yang berisi komposisi, peringkat media daring Indonesia, dan keyword yang paling banyak dicari selama 2021.

Sebagaimana diketahui, Dable adalah platform terkemuka dunia untuk content discovery dan native advertising.

Dable rutin memublikasikan Digital Media Landscape sejak 2020 dengan memanfaatkan data Similiarweb, yaitu penyedia layanan pemeringkat daring, dalam menentukan top 30 media dan media groups.

Dable merangkum kata kunci paling populer mulai Januari hingga Desember 2021 yang berasal dari mesin pencari ke situs publisher dengan menganalisis data Dable dari rekomendasi konten.

Pada top 30 Media yang disusun Dable, Kompas.com menempati peringkat pertama. Lalu, disusul Detik.com, Tribunnews.com, Grid.id, Pikiran-Rakyat.com, dan Suara.com.

Top 5 media group terdiri atas Kompas Gramedia, Detik Network, KapanLagi Youniverse, Pikiran Rakyat Media Network, dan Arkadia Digital Media.

Lanskap media ini juga menampilkan informasi media daring milik 12 grup media besar seperti MNC Group, IDN Media, JPNN, GDP Venture, Tempo Group, Mahaka Media, dan Viva Networks.

Selain itu, lanskap ini berisi informasi soal peringkat media daring berdasarkan kategori seperti berita umum, kesehatan, otomotif, pengasuhan anak, komunitas, hiburan, game/teknologi/digital, fashion/gaya hidup, bisnis/keuangan, olahraga, dan makanan/perjalanan.

Dable memublikasikan Digital Media Landscape Indonesia 2022 yang berisi komposisi, peringkat media daring Indonesia, dan kata kunci yang paling banyak dicari selama 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close