Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae Yong, Bukan yang Lain

Selasa, 21 Juli 2020 – 17:35 WIB
Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae Yong, Bukan yang Lain - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI telah mengumumkan nama-nama pemain Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta pada 23 Juli sampai 8 Agustus mendatang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Untuk pemain senior, total ada 29 pemain yang dipanggil untuk menyiapkan diri menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang akan dimulai pada Oktober mendatang.

Dari nama-nama di tim senior, terlihat di daftar pemain beberapa nama yang baru atau debutan.

Mereka antara lain Kushedya Hari Yudo (Arema FC), Arif Satria (Persebaya Surabaya), I Kadek Agung (Bali United), Miswar Saputra (PSM Makassar).

Pemain ini nantinya akan dipersiapkan oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong untuk menghadapi tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Lawan yang akan dihadapi oleh Indonesia ialah menghadapi tuan rumah Thailand pada 8 Oktober, kemudian menjamu Uni Emirat Arab 13 Oktober, dan menantang tuan rumah Vietnam 12 November mendatang.

Tim ini juga akan dipersiapkan untuk menghadapi turnamen yang sangat bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2020 yang dihelat pada November sampai Desember mendatang.

"Manajer Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) dua timnas di Jakarta," bunyi pernyataan di situs resmi PSSI, Selasa (21/7)

PSSI mengumumkan 29 pemain sesuai permintaan dari Shin Tae Yong, untuk memperkuat Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close