Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar Harga Tiket Konser Aeternitas dari KLa Project

Selasa, 10 September 2024 – 07:17 WIB
Daftar Harga Tiket Konser Aeternitas dari KLa Project - JPNN.COM
KLa Project bersama tim produksi konser Aeternitas di Il Sogno, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (9/9). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, KLa Project segera mengadakan konser bertajuk Aeternitas pada 25 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Tiket konser spektakuler tersebut telah mulai dijual dengan beberapa kategori harga melalui laman resmi promotor.

Antara lain, kategori Bronze seharga Rp 700 ribu, Silver Rp 800 ribu, Festival Rp 900 ribu, Super Festival Rp 1,25 juta, Gold Rp 1,65 juta, Platinum Rp 2,5 juta, VIP Rp 3,5 juta, dan Super VIP Rp 5 juta.

Konser megah yang dipromotori oleh KLa Corporation dan CLE Indonesia itu diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT ke-36 KLa Project.

Angka 36 menjadi spesial bagi KLa Project, secara cocoklogi, 3+6 = 9. Inilah angka tertinggi yang dimaknai sebagai puncak tertinggi, tempat KLa Project bertahta hingga kini.

"Aeternitas itu bahasa kuno dari Latin yang artinya ilham dari keabadian. 36 angka yang tinggi, sebuah tolok ukur, kami pengin lagu kami abadi, dari generasi ke generasi," kata Katon Bagaskara, vokalis KLa Project, di Il Sogno, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Konser Aeternitas bakal menyuguhkan penampilan spesial Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar) dan Adi Adrian (piano) yang mengajak KLanese melintasi waktu mengarungi nostalgia.

Mengusung tema Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi, konser musik itu bakal memadukan bukan saja kenangan tetapi juga harapan.

Grup musik, KLa Project segera mengadakan konser bertajuk Aeternitas pada 25 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA