Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KLa Project Siap Bernostalgia Rayakan HUT Ke-10 JSI Resort Megamendung

Kamis, 01 Agustus 2024 – 02:02 WIB
KLa Project Siap Bernostalgia Rayakan HUT Ke-10 JSI Resort Megamendung - JPNN.COM
KLa Project. Foto: Instagram/kla_project

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik KLa Project akan menjadi bintang tamu dalam puncak perayaan ulang tahun ke-10 JSI Resort Megamendung.

Konser bertajuk A Decade in Harmony: HUT JSI Resort Megamendung ke-10 bersama KLa Project itu diadakan pada 31 Agustus 2024 di Convention Hall JSI Resort Megamendung, Bogor.

Mengusung tema A Night at the Opera, konser menampilkan perpaduan unik antara elemen retro dan kontemporer, sehingga tercipta suasana yang mengingatkan pada era keemasan musik.

"KLa Project yang dikenal dengan hit klasik dan penampilan yang memukau akan naik panggung untuk membawakan perpaduan antara lagu-lagu klasik dan materi baru. Konser ini akan makin meriah dengan penampilan dari bintang tamu spesial yang masing-masing membawakan gaya dan energi unik ke acara ini," ungkap pihak JSI Resort Megamendung dalam keterangan resmi, Rabu (31/7).

Tidak hanya KLa Project, konser tersebut juga bakal dimeriahkan oleh penyanyi Ghea Indrawari.

Tiket A Decade in Harmony: HUT JSI Resort Megamendung ke-10 bersama KLa Project dijual mulai dari Rp. 650.000 sudah termasuk makan malam.

Selain menyaksikan konser, penonton juga dapat enikmati keseruan yang disajikan oleh JSI Resort dari food bazaar, aktivitas anak-anak, live musik pada sore hari, serta santapan JSI Restoran sebelum acara inti dimulai.

Perayaan tersebut sekaligus menjadi tempat berkumpul para tamu sehingga dapat bersosialisasi, berbagi cerita, dan menikmati berbagai kegiatan.

Grup musik KLa Project akan menjadi bintang tamu dalam puncak perayaan hari ulang tahun ke-10 JSI Resort Megamendung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA