Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Bisa Akhiri Polemik dengan Sebut Nama Pemalak

Rabu, 31 Oktober 2012 – 20:02 WIB
Dahlan Bisa Akhiri Polemik dengan Sebut Nama Pemalak - JPNN.COM
JAKARTA - PDI Perjuangan berharap polemik tentang beredarnya inisial anggota DPR yang disebut sebagai pemeras BUMN bisa segera diakhiri. Untuk itu partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu berharap Menteri BUMN segera menyebut nama-nama anggota DPR yang pernah memalak BUMN.

"Soal beredarnya nama, kami keberatan dan itu tidak jelas sumbernya. Kami anggap ini bisa diakhiri kalau Dahlan mengungkap nama-nama itu," kata Wakil Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers di DPP PDIP Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (31/10) sore.

Menurutnya, proses hukum tetap harus dikedepankan jika memang benar ada anggota DPR yang meminta jatah dari BUMN. "Sebaiknya proses konstitusional dijalankan, supaya tak muncul isu-isu anonim tadi," ucap politisi yang pernah duduk di Komisi VI DPR bidang BUMN itu.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, jangan sampai ada anggapan bahwa nama-nama anggota DPR yang disebut sebagai pemalak BUMN justru sebagai pengalih adanya inefisiensi di PLN pada 2009-2010 saat Dahlan menjadi Direktur Utama di perusahaan listrik milik negara itu. 

JAKARTA - PDI Perjuangan berharap polemik tentang beredarnya inisial anggota DPR yang disebut sebagai pemeras BUMN bisa segera diakhiri. Untuk itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA