Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Dukung Ide Jokowi soal Audit Fly Over Casablanca

Selasa, 23 April 2013 – 16:31 WIB
Dahlan Iskan Dukung Ide Jokowi soal Audit Fly Over Casablanca - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendukung penuh upaya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mengaudit proyek jalan layang (fly over) Casablanca. Dahlan tak keberatan dengan audit itu bila memang ada kecurigaan atas PT Istaka Karya, perusahaan BUMN kontraktor Jalan Layang Non Tol (JLNT) yang menghubungkan Kampung Melayu dengan Karet itu.

"Saya dukung upaya gubernur DKI untuk mengaudit jalan Casablanca. Kalau memang ada BUMN yang tidak beres, bongkar saja," ujar Dahlan di kantornya Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (23/4).

Bahkan Dahlan menegaskan, dirinya tidak akan melindungi pihak-pihak di Istaka Karya yang diduga melakukan penyelewengan. "Saya tidak akan tutup-tutupi dan tidak akan melindungi bahkan akan ikut membongkar kalau memang ada indikasi main-main itu," tegasnya.

Hanya saja, Dahlan mengaku tak setuju dengan penghentian proyek itu. "Proyek itu harus selesai, karena sudah ditunggu masyarakat luas," jelasnya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendukung penuh upaya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mengaudit proyek jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA