Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Optimis Sumut Berkembang Pesat

Sabtu, 04 Mei 2013 – 18:18 WIB
Dahlan Iskan Optimis Sumut Berkembang Pesat - JPNN.COM
MEDAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan optimismenya kawasan Sumatera Utara bisa berkembang pesat. Terlebih, PT Garuda Indonesia baru saja meresmikan rute hub keempat di Medan, Sumatera Utara.

"Pasti bisa, hanya tinggal infrastruktur pendukung yang perlu disiapkan seperti listrik, pelabuhan, dan bandara," ujar Dahlan saat peresmian Medan sebagai Hub keempat PT Garuda Indonesia di Hotel JW Marriott, Medan, Sumatera Utara, Jumat (3/5) malam.

Pokoknya, kata Dahlan, semua kendala yang bisa menghambat majunya perekonomian Sumatera harus segera diatasi. "Kalau Danau Toba belum bisa mengangkat ekonomi warga Tapanuli  karena masalah infrastruktur yang belum mendukung, itu harus segera diatasi," tegasnya.

Dahlan mengatakan, dirinya sudah berbicara dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk meningkatkan akses ke Danau Toba melalui Bandara Silangit.

MEDAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan optimismenya kawasan Sumatera Utara bisa berkembang pesat. Terlebih, PT Garuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA