Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daihatsu Rocky Bakal Hadir di Indonesia dalam 2 Pilihan Mesin, Sebegini Kisaran Harganya

Senin, 15 Februari 2021 – 19:19 WIB
Daihatsu Rocky Bakal Hadir di Indonesia dalam 2 Pilihan Mesin, Sebegini Kisaran Harganya - JPNN.COM
Daihatsu Rocky. Foto: Gaadiwaadi

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi hadir di Jepang pada akhir 2019 lalu, Daihatsu Rocky diprediksi bakal meluncur di pasar tanah air dalam waktu dekat.

Meski belum diketahui tanggal pastinya, tetapi kehadiran Rocky di Indonesia diperkuat setelah kemunculan di Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Bea Cukai Nama Kendaraan Bermotor Tahun 2021,yang dikeluarkan Peraturan Menteri Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) Nomor 1 Tahun 2021.

Dalam situs resmi Direktorat Jenederal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terlihat Daihatsu Rocky mengusung Nilai Jual Bermotor Kendaraan Bermotor (NJKB) yang memiliki nomor mirip dengan saudaranya yaitu Toyota Raize.

Dari situs tersebut, Daihatsu Rocky yang memiliki nomor A250RS akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin 1.000cc turbo dan 1.200cc (N/A).

Mesin 1.000cc turbo merujuk pada kode A250, sedangkan mesin 1.200cc N/A memakai kode A251.

Sementara itu, kode RS ditandai sebagai nama Rocky.

Selain itu, dari situs itu Daihatus Rocky ditawarkan dalam enam varian yang terdiri dari 1.2 M MT, 1.2 M CVT, 1.2 X MT, 1.2 X CVT, 1.0T R MT, 1.0T R CVT.

Lebih lanjut untuk NKJB-nya mulai dari Rp130 juta hingga Rp168 juta.

Setelah resmi hadir di Jepang pada akhir 2019 lalu, Daihatsu Rocky diprediksi bakal meluncur di pasar tanah air dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close