Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dalam Sehari Empat Warga Medan Meninggal Dunia karena Corona

Selasa, 16 Juni 2020 – 02:30 WIB
Dalam Sehari Empat Warga Medan Meninggal Dunia karena Corona - JPNN.COM
Ilustrasi tes virus corona. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, MEDAN - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumut, Mayor Kes dr Whiko Irwan mengatakan ada lima pasien positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 yang meninggal dunia dalam sehari pada Senin (15/6) kemarin. 

"Sebanyak lima pasien positif COVID-19 yang meninggal hari ini, empat warga Medan dan satu warga Kabupaten Asahan," kata Mayor Kes dr Whiko Irwan yang dikonfirmasi ANTARA, Senin (15/6).

Dengan penambahan lima orang tersebut, kata dr Whiko, total pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia berjumlah 65 orang.

"Jumlah ini untuk keseluruhan wilayah Sumatera Utara. Hari ini berjumlah 65 orang, bertambah dari hari sebelumnya 60 orang," ujarnya.

Sementara untuk jumlah pasien positif berdasarkan metode PCR (Polymerase Chain Reaction) di Sumut berjumlah 932 orang dan pasien COVID-19 yang berhasil sembuh berjumlah 215 orang.

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang saat ini dirawat di rumah sakit rujukan COVID-19 berjumlah 151 orang, sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) COVID-19 berjumlah 457 orang.(antara/jpnn)

 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumut, Mayor Kes dr Whiko Irwan mengatakan ada lima pasien positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 yang meninggal dunia dalam sehari pada Senin (15/6) kemarin.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close