Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dalam Suasana yang Teduh, Anies Baswedan Ucapkan Selamat Natal

Selasa, 24 Desember 2019 – 21:13 WIB
Dalam Suasana yang Teduh, Anies Baswedan Ucapkan Selamat Natal - JPNN.COM
Ibadah misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (24/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau pelaksanaan misa malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (24/12).

Saat meninjau itu, Anies berkesempatan menyampaikan pidato dan tidak lupa mengucapkan selamat Natal kepada jemaah.

Sebelum mengucapkan selamat, Anies bersyukur terciptanya suasana kondusif dan rasa suka cita jelang perayaan Natal di Jakarta.

"Malam ini di dalam suasana tenang, teduh dan damai. Kami semua di Jakarta merasakan kebahagiaan menyaksikan saudara kami malam ini karena menyambut kedatangan Natal dengan perasaan suka cita," ucap Anies berpidato di hadapan ribuan jemaat Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa.

Anies melanjutkan pidatonya dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus Gereja Katedral. Sebab, kata Anies, jajaran pengurus Gereja Katedral membantu Pemprov DKI Jakarta membuat Pohon Natal yang dinamai Pohon Kesatuan.

"Pohon Natal itu kami beri nama pohon persatuan. Kenapa? Keberagaman suratan Tuhan. Manusia menerima itu sebagai kenyataan. Namun, persatuan adalah usaha manusia, itu hasil kerja. Mari terus rawat dan usahakan untuk menciptakan persatuan di ibu kota," lanjut dia.

Menutup pidato, Anies tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Natal bagi umat Kristiani yang merayakannya di Gereja Katedral. Anies mendoakan umat Kristiani diliputi kedamaian menyambut Natal.

"Izinkan kami menyampaikan selamat memperingati hari Natal. Semoga ibu bapak sekalian berada di keteduhan. Mampu mewujudkan ibu kota menjadi teduh dan damai," timpal dia. (mg10/jpnn)

Anies Baswedan meninjau pelaksanaan misa malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (24/12).

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close