Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Ini 5 Kado Natal yang Baik untuk Kesehatan

Selasa, 24 Desember 2019 – 10:44 WIB
Intip Ini 5 Kado Natal yang Baik untuk Kesehatan - JPNN.COM
Perayaan Natal. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Natal terasa belum lengkap tanpa disertai dengan tukar kado. Lantas, kado Natal apa yang hendak Anda berikan pada kesempatan kali ini? Apakah pakaian, atau benda lain yang punya bentuk unik?

Nah, agar natal tahun ini terasa lebih spesial bagi Anda dan orang-orang yang merayakan, cobalah untuk memberikan kado natal yang bisa menunjang kesehatan sang penerima. Beberapa pilihan kado natal yang baik untuk kesehatan, di antaranya seperti berikut ini.

1. Tali skipping

Tali skipping mungkin menjadi pilihan terakhir yang terlintas di benak Anda saat memilih kado Natal. Namun, bagi kerabat atau keluarga yang sedang berusaha menerapkan gaya hidup sehat, kado ini dapat berarti buat mereka.

Melakukan lompat tali setiap harinya selama 30 menit dapat membantu membakar paling tidak 250 kalori. Siapapun yang mendapatkan kado ini pasti tak sabar ingin segera menggunakannya.

2. Pengukur denyut jantung

Dahulu, alat pengukur denyut jantung hanya terdapat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan. Namun kini, mengukur denyut jantung bisa menggunakan alat yang bisa dibawa-bawa, bahkan menyatu dengan jam tangan atau ponsel pintar Anda.

Pada umumnya, denyut jantung akan meningkat saat Anda melakukan aktivitas fisik. Kondisi ini akan terus meningkat sejalan dengan intensitas gerakan yang dilakukan. Untuk mengukurnya, kurangi usia Anda dari 220.

Beberapa pilihan kado Natal di atas bisa Anda jadikan pilihan untuk diberikan pada orang tersayang, agar mereka lebih sehat dan bugar di tahun-tahun berikutnya.

Sumber klikdokter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close