Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dampak One Way Tol Jakarta-Cikampek, Jalur Arteri Bekasi Lumpuh

Sabtu, 07 Mei 2022 – 18:30 WIB
Dampak One Way Tol Jakarta-Cikampek, Jalur Arteri Bekasi Lumpuh - JPNN.COM
Situasi arus lalu lintas di Jalan Ir Juanda, Kota Bekasi, Sabtu (7/5) sore. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Jalur arteri di Jakarta dan Bekasi dikepung kemacetan imbas rekayasa lalu lintas berupa one way di Tol Jakarta-Cikampek, Sabtu (7/5).

Pantauan JPNN.com, jalur arteri, seperti di Jalan Raya Kalimlang wilayah Duren Sawit, Jalan KH. Noer Alie, Jalan Ir Juanda, Jalan Perjuangan, Jalan Cut Meutia, Jalan Jenderal Ahmad Yani padat merayap.

Selanjutnya, kemacetan juga terjadi di Jalan Diponegoro wilayah Kabupaten Bekasi.

Pada beberapa titik jalan tersebut, kendaraan bermotor terkunci kemacetan hingga tidak bisa bergerak.

Adapun kemacetan itu timbul imbas one way di Tol Jakarta-Cikampek karena seluruh gerbang tol di ruas tersebut untuk arah Cikampek ditutup sementara.

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi Teguh Indrianto mengatakan kemacetan berujung di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Kemacetan sebenarnya, benang kusutnya ada di wilayah Kabupaten Bekasi. (Kemacetan di) Kompas dan Pasar Tambun (wilayah Kabupaten Bekasi) hingga Kota Bekasi sampai Duren Sawit," kata Teguh saat dikonfirmasi.

Menurut Teguh, apabila jajaran Dishub dan polisi di Kabupaten Bekasi sudah mengantisipasi kemacetan sejak pagi, maka kemungkinam kepadatan arus lalu lintas di Kota Bekasi tidak terjadi.

Jalur arteri di Jakarta dan Bekasi dikepung kemacetan imbas rekayasa lalu lintas berupa one way di Tol Jakarta-Cikampek, Sabtu (7/5), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close