Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imbas One Way di Tol Japek, Kota Bekasi Diselimuti Kemacetan

Sabtu, 07 Mei 2022 – 14:21 WIB
Imbas One Way di Tol Japek, Kota Bekasi Diselimuti Kemacetan - JPNN.COM
Situasi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Sabtu (7/5) siang. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Jalur arteri di Kota Bekasi diselimuti kemacetan kendaraan bermotor imbas one way di Tol Jakarta-Cikampek, Sabtu (7/5).

Pantauan JPNN.com, arus lalu lintas tampak padat merayap di beberapa jalan utama Kota Bekasi, seperti Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Ir Juanda, Jalan Cut Meutia, dan Jalan KH. Noer Alie.

Kendaraan bermotor, seperti mobil dan motor memadati jalan-jalan tersebut. Situasi arus lalu lintas pun tergolong padat merayap.

Adapun kemacetan itu timbul imbas one way di Tol Jakarta-Cikampek karena seluruh gerbang tol di ruas tersebut ke arah Cikampek ditutup sementara.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki membenarkan kepadatan arus lalu lintas di jalur arter Kota Bekasi imbas one way di Tol Jakarta-Cikampek.

"Kendaraan yang dari Jakarta menuju Jawa itu lewat arteri. Jadi, bukan kemacetan, tetapi kepadatan dan masih bisa jalan," kata Hengki saat dikonfirmasi.

Jasa Marga bersama kepolisian telah memberlakukan one way dari KM 414 Tol Semarang-Batang hingga KM 03 500 Tol Jakarta-Cikampek, Sabtu pagi.

Pemberlakukan rekayasa lalu lintas itu sudah dilakukan sejak pukul 07.00 WIB guna mengurai kepadatan arus lalu lintas di tol arah Jakarta.

Jalur arteri di Kota Bekasi diselimuti kemacetan kendaraan bermotor imbas one way di Tol Jakarta-Cikampek, Sabtu (7/5), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close