Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dampingi Sugianto – Edy Saat Mendaftar ke KPUD Kalteng, Wanita Emas Ucapkan Kalimat Begini

Senin, 07 September 2020 – 14:24 WIB
Dampingi Sugianto – Edy Saat Mendaftar ke KPUD Kalteng, Wanita Emas Ucapkan Kalimat Begini - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni (kanan) hadir mendampingi bakal calon Gubernur Sugianto Sabran dan Cawagub Edy Pratowo ke KPU) Kalteng, Minggu (6/9 malam. Foto: Dokpri

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni turut hadir mendampingi pendaftaran bakal calon Gubernur Sugianto Sabran berpasangan Edy Pratowo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng, Minggu (6/9) malam.

“Ini Ketua Umum Partai Emas, sengaja datang dari Jakarta untuk mendukung Sugianto Sabran bersama Edy Pratowo maju di Pilkada Kalteng. Saya mengucapkan terima kasih dukungan dan kehadiran beliau,” kata Sugianto, Minggu (6/9) malam.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni, mengatakan dukungan dan kehadiran ini karena melihat kepemimpinan Sugianto selama empat tahun, mampu melakukan serta memajukan pembangunan di Kalteng.

“Bahkan kondisi masyarakat di Provinsi ini pun terlihat makin membaik,” kata Hasnaeni yang berjuluk Wanita Emas ini.

Partai Emas sendiri memiliki tujuh cita-cita, yakni memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian.

“Kepemimpinan Pak Sugianto Sabran sejalan dengan visi-misi Partai Emas. Kepemimpinan beliau sudah terbukti membawa dampak positif bagi masyarakat di sana,” ujarnya.

Untuk membuktikan dukungan Partai Emas, dirinya mengaku sengaja rela terbang langsung ke Kalteng. Hal ini, sebagai bentuk dukungan penuh dan nyata Partai Emas terhadap Sugianto.

“Saya akan ke Kalimantan untuk kasih dukungan langsung ke Bapak Sugianto Sabran. Untuk Pilkada tahun 2020, Sugianto Sabran-Edy Pratowo diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Nasden, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Perstuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Perindo," ungkap Hasnaeni.

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni turut hadir mendampingi calon Gubernur Sugianto Sabran dan Cawagub Edy Pratowo ke KPU Kalteng, Minggu (6/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close