Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dandanan Baru Mitsubishi New Pajero Sport, Cek Harganya di Sini

Rabu, 31 Juli 2024 – 14:12 WIB
Dandanan Baru Mitsubishi New Pajero Sport, Cek Harganya di Sini - JPNN.COM
Mitsubishi New Pajero Sport hadir di GIIAS 2024. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis SUV ladde frame 7 penumpang, Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2024.

MMKSI mengeklaim New Pajero Sport SUV hadir dengan banyak penyegaran dan penyempurnaan, baik eksterior, interior, maupun fitur-fitur.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," kata President Director PT MMKSI Atsushi Kurita sat peluncuran beberapa waktu lalu.

Mulai dari tampilan luarnya, Mitsubishi New Pajero Sport mengadopsi grille depan heksagonal, dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter.

Hal itu dipertegas dengan pilihan pelek 18 inci dengan desain yang baru dan pilihan monotone atau two-tone.

Di sektor interior, Mitsubishi Motors tak ketinggalan memberikan kesan tampilan sporty premium.

Rasa berkendara baru di New Pajero Sport juga tersaji lewat desain setir multifungsi, sunroof, rear seat entertainment, dan 8-inch digital driver display yang baru, dan black ceiling.

Refreshment juga dilakukan pada steering dan kini lebih up to date, AC dual zone yang disematkan teknologi nanoeX, serta wireless charger.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis SUV ladde frame 7 penumpang, Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA