Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daniel Mananta Ketagihan Bikin Film

Rabu, 06 Januari 2021 – 23:21 WIB
Daniel Mananta Ketagihan Bikin Film - JPNN.COM
Daniel Mananta. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Daniel Mananta rupanya makin serius menekuni dunia layar lebar. Setelah memproduser biopik Susi Susanti, ia berniat menggarap dua film baru.

Menurut mantan VJ MTV ini, film yang bakal digarapnya itu bertema nasionalis, di bawah bendera Damn I Love Indonesai Movies.

"Next proyeknya kami ada yang solid banget, ada dua film yang masih digodok dan kita mikirin kemungkinan untuk series juga yang sudah pasti temanya mencintai Indonesia atau mempromosikan budaya Indonesia," kata Daniel dalam wawancara media, baru-baru ini.

Pemain film A Man Called Ahok ini mengatakan memiliki visi dan misi untuk memperkenalkan sisi menarik Indonesia kepada masyarakat luas.

"Itu prinsip yang selalu saya bawa, bagaimana kami mempromosikan cerita lokal Indonesia dalam bentuk entertainment dengan packaging internasional dan ada beberapa film lain yang kita pikirin," ujarnya.

Daniel bercerita bahwa film "Susi Susanti - Love All" sempat dijual dalam bursa Cannes Film Festival. Menurut Daniel banyak orang yang tersentuh saat menyaksikannya dan ingin memasarkan di beberapa negara.

"Di situ kami sempat ngobrol sama sales agent dan film agent, ini bukan cuma sekali aja tapi beberapa kali ada seseorang dari Mongolia, Kanada, tetapi yang paling berkesan banget buat saya adalah orang dari Spanyol," beber Daniel.

Orang dari Spanyol itu sebelumnya tidak pernah tahu ada negara bernama Indonesia. Dia juga penggemar badminton tetapi tidak pernah kenal Susi Susanti.

Daniel Mananta tengah mempersiapkan dua film terbaru bertemakan cinta Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close