Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danone-Aqua Kampanyekan #BijakBerplastik di Bali Marathon 2019

Minggu, 08 September 2019 – 22:21 WIB
Danone-Aqua Kampanyekan #BijakBerplastik di Bali Marathon 2019 - JPNN.COM
Preside Direktur Tirta Investama (Danone-Aqua) menjadi salah satu peserta kategori 10 K dalam Maybank Bali Marathon 2019. Foto: Danone

jpnn.com, GIANYAR - Danone-Aqua mengampanyekan gerakan #BijakBerplastik dalam acara Maybank  Bali Marathon (MBM) 2019 yang diselenggarakan di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali, Minggu (8/9).

Kampanye gerakan #BijakBerplastik melibatkan para pelari dan juga masyarakat sekitar untuk ciptakan Bali yang lebih bersih.

Kegiatan dihelat dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya mengelola dan memilah sampah plastik untuk di daur ulang.

BACA JUGA: Danone Aqua All Out Dukung Asian Congress of Nutrition 2019

Salah satunya adalah dengan membangun panel edukasi daur ulang di tempat penyelenggaraan.

Danone-Aqua bersama dengan LSM Bali Wastu Lestari juga mengajak peserta untuk mengumpulkan kemasan botol plastik melalui 91 drop box yang tersebar di seluruh lokasi acara.

Seluruh sampah dan kemasan botol plastik yang terkumpul akan dikirim ke Recyling Business Unit Danone-Aqua dan Bank Sampah yang dikelola oleh Bali Wastu Lestari.

Setelah itu sampah akan didaur ulang menjadi botol baru ataupun produk lain yang bermanfaat dan bernilai ekonomi.

Danone-Aqua mengampanyekan gerakan #BijakBerplastik dalam acara Maybank Bali Marathon (MBM) 2019 yang diselenggarakan di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali, Minggu (8/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close