Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danone-AQUA Siapkan Water Stations untuk 10 Ribu Peserta Jakarta Half Marathon 2023

Rabu, 23 Agustus 2023 – 06:04 WIB
Danone-AQUA Siapkan Water Stations untuk 10 Ribu Peserta Jakarta Half Marathon 2023 - JPNN.COM
Jakarta Half Marathon 2023 berlangsung meriah. Foto: dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone-AQUA menyediakan kebutuhan hidrasi sehat bagi lebih dari 10.000 peserta Jakarta Half Marathon 2023 sebagai bagian dari komitmen mendukung hidrasi sehat seluruh masyarakat Indonesia, 

Kegiatan Jakarta Half Marathon 2023 dibuka dengan flag-off oleh Heru Budi Hartono selaku Pejabat (Pj) Gubernur DKI bersama  Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi  di Plaza Tenggara Monas.

“Kegiatan Jakarta Half Marathon 2023 merupakan ajang lomba lari yang diselenggarakan sebagai bagian dari Perayaan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Inisiasi ini diharapkan dapat menambah kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, sekaligus mendukung tumbuhnya gaya hidup sehat masyarakat Jakarta. Kami sangat mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak, termasuk Danone-AQUA, dalam menyelenggarakan salah satu event olahraga yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," ujar Heru Budi.

Rute Jakarta Half Marathon 2023 dimulai dan diakhiri di Plaza Tenggara Monas melewati jalan utama Ibu Kota, seperti Jalan Merdeka Selatan, Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Sisingamangaraja.

Jakarta Half Marathon 2023 menghadirkan tiga kategori lari yaitu Half Marathon (21K), 10K dan 5K.

Peserta tidak hanya berasal dari masyarakat Indonesia tetapi juga dari berbagai benua, mulai dari Asia, Eropa, Amerika, hingga Afrika.

Menerapkan standar ketat, Jakarta Half Marathon menyediakan 9 water stations untuk kategori 21K, 4 water stations untuk kategori 10K dan 2 water stations untuk kategori 5K.

 “Kami bangga dapat menjadi official water sponsor, dalam ajang lari prestisius yang digelar oleh Pemerintah DKI Jakarta. Kami berharap keterlibatan Danone-AQUA dalam menyediakan hidrasi sehat bagi seluruh peserta Jakarta Half Marathon 2023 dapat mendukung performa dan kesehatan para pelari dalam menyelesaikan perlombaan. Inisiatif ini juga sejalan dengan Danone Impact Journey, di mana Danone-AQUA berkomitmen menyediakan air minum berkualitas tinggi untuk memenuhi hidrasi dan mendukung kesehatan seluruh masyarakat di Indonesia," ujar Rachmat Hidayat, Government and External Scientific Affairs Director Danone Indonesia.

Peserta Jakarta Half Marathon 2023 tidak hanya berasal dari masyarakat Indonesia tetapi juga dari berbagai benua, mulai dari Asia, Eropa, Amerika, dan Afrika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close