Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danyonif 116/GS Bagikan Sembako Kepada Warga di Pedalaman Beutong Ateuh Banggala

Kamis, 14 Mei 2020 – 23:53 WIB
Danyonif 116/GS Bagikan Sembako Kepada Warga di Pedalaman Beutong Ateuh Banggala - JPNN.COM
Danyonif 116/GS beserta Relawan Puji Center Nagan Raya membagikan paket Sembako dan Alat Kesehatan kepada warga pedalaman di Kecamatan Beutong Ateuh Banggala, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi NAD, Rabu (13/5). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, NAGAN RAYA - Dalam rangka kegiatan bakti sosial Peduli Covid-19, Danyonif 116/GS beserta Relawan Puji Center Nagan Raya membagikan paket Sembako dan Alat Kesehatan kepada warga pedalaman di Desa Babah Suak, Desa Blang Meurandeh, Desa Blang Puuk, dan Desa Kuta Teungoh, Kecamatan Beutong Ateuh Banggala, Kabupatena Nagan Raya, Provinsi NAD, Rabu (13/05/2020).

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan seluruh kesiapan dan briefing singkat oleh Dankipan B Yonif 116/GS Lettu Inf Yanyan Mulyana kepada prajurit Kipan B Yonif 116/GS dan relawan Puji Center.

Setelah dilakukan pengecekan, Danyonif 116/GS dan Relawan Puji Center Nagan Raya beserta prajurit Kipan B Yonif 116/GS berangkat menuju Beutong Ateuh Banggala dengan melintasi gunung Singgamata untuk tiba di lokasi.

Saat tiba di lokasi, Danyonif 116/GS beserta rombongan relawan Puji Center dan prajurit Kipan B Yonif 116/GS disambut oleh Serma Musri Effendi, Danpos Ramil Beutong Ateuh yang turut mendampingi rombongan bergerak menuju rumah-rumah warga yang telah di data sebagai penerima bantuan sosial

Danposramil Beutong Ateuh mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 116/GS, Ibu Puji Hartono selaku pembina umum relawan Puji Center, serta prajurit Kipan B Yonif 116/GS atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kecamatan Beutong Ateuh Benggalang.

Dia berharap kegiatan Bakti Sosial ini dapat meringankan beban kehidupan masyarakat Beutong Ateuh yang selama ini cukup memprihatinkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan bantuan sosial berupa 50 Paket sembako 500 buah masker, 30 botol hand sanitizer, dan 5 lusin sendal, serta token listrik senilai Rp 700.000  dengan mendatangi ke rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan di Desa Babah Suak, Desa Blang Merandeh, Desa Blang Pukul, dan Desa Kuta Tengoh. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif 116/GS Letkol Inf M. Yusuf dan turut didampingi oleh pembina umum Puji Center sekaligus Wakil Ketua DPRK Ibu Puji Hartono.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Danyonif 116/GS Letkol Inf M. Yusuf menyampaikan terima kasih kepada kepada Relawan Puji Center dan seluruh unsur yang setia menemaninya menyusuri pedalaman Desa yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

Dalam rangka kegiatan bakti sosial Peduli Covid-19, Danyonif 116/GS beserta Relawan Puji Center Nagan Raya membagikan paket Sembako dan Alat Kesehatan kepada warga pedalaman di Kecamatan Beutong Ateuh Banggala, Kabupatena Nagan Raya, Provinsi NAD, Rabu (1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   TNI  sembako 
BERITA LAINNYA
X Close