Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Dukungan Ajengan se-Majalengka, RUMI Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kamis, 18 Januari 2024 – 20:42 WIB
Dapat Dukungan Ajengan se-Majalengka, RUMI Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran - JPNN.COM
Ajengan se-Majalengka resmi bergabung dengan Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. Dokumentasi RUMI

jpnn.com, MAJALENGKA - Ajengan se-Majalengka resmi bergabung dengan Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Harian RUMI Arif Susanto menyambut baik bergabungnya Ajengan se-Majalengka.

“Kami bersyukur dan menyambut baik bergabungnya Ajengan se-Majalengka ke RUMI. Ini akan semakin menguatkan suara Prabowo-Gibran khususnya di Jawa Barat,” ujar Arif Susanto dalam keterangannya, Kamis (18/1).

Arif menyampaikan para tokoh menyampaikan aspirasinya dan berkomitmen siap memenangkan Prabowo-Gibran di Majalengka.

"Para tokoh juga mengatakan bahwa segala program baik yang telah dikerjakan Presiden Jokowi harus terus dilanjutkan,” imbuhnya.

Arif juga mengatakan bergabungnya para tokoh agama di Jawa Barat ini akan semakin meningkatkan optimisme sukarelawan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kami akan menghimpun kekuatan sampai menit akhir untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran 60 persen di Jawa Barat,” pungkasnya. (mar1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Harian RUMI Arif Susanto optimistis Prabowo-Gibran dengan bergabungnya Ajengan se-Majelengka untuk memenangkan kontenstan bernomor urut 2 di Pilpres 2024

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close