Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menurut TKN, Inilah Tanda Alam Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Kamis, 18 Januari 2024 – 07:28 WIB
Menurut TKN, Inilah Tanda Alam Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Gerakan Tani dan Nelayan mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari petani dan nelayan yang tergabung dalam relawan Gerakan Tani dan Nelayan. 

Dukungan itu disampaikan di kediaman Prabowo, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/1). 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus yang menerima deklarasi dukungan dari petani dan nelayan mengatakan, dukungan masyarakat yang makin besar menjadi tanda-tanda alam pasangan calon nomor urut 02 bakal terpilih di Pilpres 2024 mendatang.

Terlebih, lanjutnya, banyak masyarakat yang sebelumnya mendukung paslon lain kini lebih memilih Prabowo-Gibran. 

"Jadi, kami melihat satu keadaan yang sungguh luar biasa, bisa dibilang satu tanda alam tandakan Prabowo sudah saatnya pimpin republik ini, membawa maju bangsa ini ke arah negara besar, makmur, sejahtera damai di seluruh dunia," kata Dominggus. 

Kepada para petani dan nelayan yang hadir, Dominggus menyatakan bahwa Prabowo-Gibran memiliki perhatian besar terhadap kesejahteraan petani dan nelayan. 

Perhatian itu dituangkan lewat program lumbung pangan yang menjadi salah satu program unggulan Prabowo-Gibran.

Tak hanya lumbung pangan, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi petani untuk mengakses pupuk dengan harga murah.

Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari petani dan nelayan yang tergabung dalam relawan Gerakan Tani dan Nelayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close