Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Restu, PSN Segera Mendeklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Senin, 27 November 2023 – 20:21 WIB
Dapat Restu, PSN Segera Mendeklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran - JPNN.COM
PSN Peramu (Persatuan Rakyat Muda Mudi) dan Santri Nasionalis saat bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslaniz. Foto: dokumentasi PSN

jpnn.com, JAKARTA - PSN Peramu (Persatuan Rakyat Muda Mudi) dan Santri Nasionalis akan segera mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat, Alhamdulillah telah mendapatkan restu dari Pak Rosan selaku ketua TKN Prabowo Gibran," ucap Ketua Umum PSN Ihsan Biren dalam keterangannya, Senin (27/11).

PSN telah mendapatkan restu dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslaniz.

Hal itu diungkapkan oleh Rosan saat bertemu dengan Ihsan Biren yang juga merupakan anak dari Ulama Sepuh dan Rais Syuriah PBNU Abuya Syeikh Ali Akbar Marbun.

Ihsan menuturkan bahwa PSN terdiri dari pemuda-pemudi Indonesia lintas agama dan juga memiliki anggota santri dari seluruh pemahaman Islam yang ada, baik dari NU, Muhammadiyah, dan Habaib.

"Ikut bergabung dalam PSN ialah santri dan pemuda-pemudi Indonesia dari berbagai agama, ras, dan suku. Intinya seperti miniatur Indonesia," kata dia.

Menurut Ihsan, tujuan dari organisasi itu ialah membantu menciptakan Indonesia yang bersatu, damai, sejuk, toleran, dan penuh kasih sayang.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina PSN Arbi Leo yang dikenal sebagai seorang pengusaha, sangat mendukung gerakan-gerakan nasionalis seperti itu.

PSN Peramu dan Santri Nasionalis akan segera mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close