Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Sentuhan Lebih Mewah, Berapa Harga Mercedes-AMG G63?

Minggu, 26 Januari 2020 – 16:16 WIB
Dapat Sentuhan Lebih Mewah, Berapa Harga Mercedes-AMG G63? - JPNN.COM
Mercedes-AMG G63 . Foto: Carscoops

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes-AMG G63 yang pernah dipamerkan di Geneva Motor Show 2017 lalu dikabarkan akan dijual. Namun, mobil ini tidak hanya dijual dalam keadaan standar, melainkan sudah mendapatkan sentuhan modifikasi oleh FAB Speed agar lebih mewah.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (26/1), untuk menggarap FAB Speed menggandeng StretchCars dalam menciptakan mobil yang lebih pribadi.

Bodi G63 ini diperpanjang 75 cm dengan side skirt dan fender flare serta velg besar beriameter 23-inci.

Jantung pacu, mobil ini menggending mesin V8 5iliter twin-turbocharged yang dapat meletupkan tenaga hingga 563 daya kuda.

Jarak sumbu roda yang lebih panjang membuat bagian pintu depan dan belakang, atap dan bagian lainnya lebih luas. Kini, penumpang belakang telah mendapatkan beberapa jok captain seat, sandaran tangan, meja lipat dan fitur lainnya bersifat pribadi.

Kompartemen depan dan belakang dipisahkan oleh dinding, dengan ventilasi udara terintegrasi dan beberapa tablet. Semuanya dibungkus dengan kulit krem halus dengan pola berlian.

Sistem kenyamanan tak lupa disematkan oleh kedua sang tuner itu. Mereka menyematkan sistem suara premium, headphone, tempat gelas dan terdapat jam antik.

Kini mobil yang hanya 10 unit didunia sudah terdaftar di Auto Seredin, Jerman. Mobil tersebut dijual seharga 499.800 euro atau sekitar Rp7,5 miliar. Istimewanya, Mercedes-AMG G63 tersebut baru memiliki jarak tempuh 600 km (373 mil). (mg9/jpnn)

Mercedes-AMG G63 tampil lebih mewah. Bodi G63 ini diperpanjang 75 cm dengan side skirt dan fender flare serta velg besar beriameter 23-inci.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close