Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Hobi Membuat Video, Tiktoker Cantik Ini Sukses Diikuti 11,5 Juta Followers

Senin, 05 Juni 2023 – 10:58 WIB
Dari Hobi Membuat Video, Tiktoker Cantik Ini Sukses Diikuti 11,5 Juta Followers - JPNN.COM
Tiktoker cantik asal Medan, Siti Anggun Putri diikuti 11,5 juta followers karena konten-konten videonya. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Siti Anggun Putri, wanita asal Medan, Sumatera Utara, ini dikenal sebagai influencer tersohor di TikTok. 

Akun TikTok sitianggun_30 miliknya itu sudah diikuti 11,5 juta pengikut. Akun Anggun di Instagram juga memiliki lebih dari 1 juta followers.

Perempuan kelahiran 18 Oktober 2003, ini memulai membuat konten untuk media sosial sejak masih SMK.

'Ini hobi yang jadi hoki. Jad, karena suka video, bikin konten lebih enjoy," kata Siti Anggun Putri, dalam keterangannya, Senin (5/6).

Kala itu, Anggun pun sudah menikmati hasil dari konten-konten yang dibuatnya di Instagram, sebelum akhirnya terjun ke TikTok.

"Waktu itu dapat hasil endorsement kecil-kecilan. Alhamdulillah, bisa jadi tulang punggung bagi keluarga. Bisa berdiri di kaki sendiri sampai sekarang," tuturnya.

Menurut TikToker cantik ini, mendapatkan pengikuti hingga jutaan bukanlah hal yang mudah. Dia pernah kehilangan akun media sosial.

"Pernah kehilangan akun juga, tetapi masih bisa kembali. Saat akun TikTok capai tiga juta dan empat juta followers, pernah ter-banned juga," katanya.

Tiktoker cantik asal Medan, Siti Anggun Putri diikuti 11,5 juta followers karena konten-konten videonya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close