Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Mataram untuk Palestina

Minggu, 26 Februari 2012 – 11:20 WIB
Dari Mataram untuk Palestina - JPNN.COM
MATARAM-Kesusahan warga Palestina yang berada di bawah tekanan Israel melahirkan simpati banyak orang. Tak terkecuali dari sejumlah kalangan di Kota Mataram. Kemarin, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dari Unram, IKIP, dan STMIK Mataram melakukan aksi penggalangan dana di perempatan BI Mataram.

Penggalangan dana yang melibatkan sepuluhan orang itu meminta kerelaan warga Mataram menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu warga Palestina.‘’Kegiatan ini sudah sering kita lakukan. Dana yang digalang ini untuk membantu warga Palestina,’’ kata koordinator penggalangan dana Ismail.

Penggalangan dana dengan turun ke jalan baru kali ini dilakukan oleh mahasiwa. Sebelumnya, penggalangan dana untuk rakyat Palestina banyak melibatkan organisasi non mahasiswa . ‘’Dengan adanya sumbangan dari warga di Mataram. Warga Palestina sedikit terbantu,’’ jelasnya.

Dalam aksi penggalangan dana itu, mereka menyuarakan pada pengguna jalan untuk menyisipkan sedikit rezkinya untuk Palestina. Dengan kotak bertuliskan bantuan dana untuk rakyat Palestina, mahasiswa meminta kerelaan para pengendara. ‘’Selain dengan doa, kita bantu juga dengan materi,’’ pintanya.

MATARAM-Kesusahan warga Palestina yang berada di bawah tekanan Israel melahirkan simpati banyak orang. Tak terkecuali dari sejumlah kalangan di Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close