Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Darius Sebut Menpora Malaysia Sudah Masuk Buku Hitam Sejarah Sepak Bola

Minggu, 24 November 2019 – 07:05 WIB
Darius Sebut Menpora Malaysia Sudah Masuk Buku Hitam Sejarah Sepak Bola - JPNN.COM
Darius Sinathrya. Foto: Instagram/Darius Sinathrya

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya  mengkritik sikap Menpora Malaysia Syed Saddiq atas insiden pemukulan suporter timnas Indonesia.

Suami Donna Agnesia itu menilai Syed Saddiq bukan meredam suasana, tetapi justru membuat keadaan makin panas.

“Menpora Malaysia seakan-akan memprovokasi. Dia enggak punya tujuan baik, hanya menggunakan retorika saudara serumpun,” tutur Darius Sinathrya, ditemui awak media di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (23/11).

Seharusnya, kata Darius, Syed Saddiq membinta maaf soal kejadian pelemparan flare dan penahanan suporter Indonesia oleh pihak keamanan Malaysia.

“Harusnya minta maaf karena salah tangkap. Tetapi sampai hari ini enggak ada permintaan maaf,” ujar Darius Sinathrya geram.

Ia juga menyesalkan pernyataan Syed Saddiq yang menyebut insidien pemukulan itu hoaks. “Katanya kejadian itu ukan di sekitaran stadion. Lah kejadiannya memang enggak (di situ), kejadiannya di Bukit Bintang,” ungkapnya.

Darius menyebut Syed Saddiq tidak pantas menjabat sebagai Menpora lantaran bukan figur pemimpin yang baik. “Dia sudah masuk buku hitam sejarah sepak bola. Mungkin di ASEAN, Asia bahkan dunia,” pungkasnya.

Diketahui, baru-baru ini beredar video pengeroyokan suporter timnas Indonesia. Insiden itu terjadi sebelum pertandingan Indonesia vs Malaysia berlangsung di Bukit Bintang.(mg7/jpnn)

Darius Sinathrya menyebut Syed Saddiq tak pantas menjabat sebagai Menpora Malaysia, menyusul insiden pemukulan suporter timnas Indonesia.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close