Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Darya-Varia Raih Top 3 di Ajang IHYA 2022

Rabu, 21 Desember 2022 – 23:50 WIB
Darya-Varia Raih Top 3 di Ajang IHYA 2022 - JPNN.COM
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) meraih penghargaan Top 3 dalam ajang Indonesia Halal Industry Awards 2022 (IHYA 2022) untuk dua kategori, yaitu Best Export Expansion dan Best Social Impact Initiative. Foto dok Darya-Varia

jpnn.com, JAKARTA - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) meraih penghargaan Top 3 pada ajang Indonesia Halal Industry Awards 2022 (IHYA 2022) untuk dua kategori, yaitu Best Export Expansion dan Best Social Impact Initiative.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dalam acara puncak penganugerahan IHYA 2022 di Jakarta Convention Centre, Jumat (9/12).

“Raihan Top 3 pada ajang bergensi IHYA 2022 ini patut disyukuri sekaligus membanggakan bagi kami," kata Widya Olivia Tobing, Head of Legal & Corporate Secretary PT Darya Varia Laboratoria Tbk, dalam keterangan resminya, Kamis (15/12).

Prestasi 2022 ini merupakan kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya, di mana pada 2021, Darya-Varia sukses menjadi pemenang IHYA 2021 untuk kategori Best Export Expansion.

Penghargaan IHYA 2022 diraih Darya-Varya setelah melalui tahapan seleksi dan penjurian yang sangat ketat.

Penghargaan ini sekaligus membuktikan produk-produk kesehatan Darya-Varia yang diberikan kepada masyarakat berkualitas tinggi, aman dan halal, baik bagi pangsa pasar domestik namun juga global.

Tak hanya itu, Darya-Varia juga berkomitmen memperkuat Indonesia sebagai pemimpin global di dunia industri halal.

Hal ini sejalan dengan komitmen Kementerian Perindustrian untuk mendorong para pelaku industri halal meningkatkan kontribusi bagi kemajuan industri halal nasional.

Penghargaan IHYA 2022 diraih Darya-Varya setelah melalui tahapan seleksi dan penjurian yang sangat ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close