Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dasco Tegaskan Kekuatan Golkar dan PAN ke Prabowo Bukan Demi Tujuan Pragmatis

Minggu, 13 Agustus 2023 – 20:51 WIB
Dasco Tegaskan Kekuatan Golkar dan PAN ke Prabowo Bukan Demi Tujuan Pragmatis - JPNN.COM
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres Prabowo Subianto mendapatkan dua kekuatan baru dengan bergabungnya Partai Golkar dan PAN.

Saat ini total ada lima dukungan parpol ke Prabowo, yakni Gerindra, PKB, PBB, Golkar dan PAN di Pilpres 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan instruksi kepada seluruh pengurus dan para kader. Kata dia, kekuatan baru ini bukan kerja sama yang pragmatis.

"Di mana, bahwa kerja sama dari empat partai politik ini adalah kerja sama dengan tujuan dan semangat yang sama. Yaitu untuk membangun Indonesia yang lebih maju ke depan sesuai dengan kelanjutan pembangunan pada saat ini bukan kerja sama pragmatis dan sesaat saja," kata Dasco, Jakarta, Minggu (13/8/2023).

Dasco menuturkan dukungan dari Golkar dan PAN ini menambah kekuatan baru bagi koalisi pendukung Prabowo Subianto. Sehingga saat ini koalisi fokus memenangkan Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.

Kata dia, para pengurus dan kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati dan mawas diri dengan adanya amunisi baru dua partai ini.

"Marilah kita sama-sama memperhatikan dinamika politik kedepan dan tetap kita mengedapankan politik yang santun, mengedepankan politik yang berbudaya," katanya.

Dasco, juga meminta kepada kader Partai Gerindra untuk terus berjuang membantu rakyat Indonesia. Sembari fokus untuk Pileg dan Pilkada di 2024.

Bakal capres Prabowo Subianto mendapatkan dua kekuatan baru dengan bergabungnya Partai Golkar dan PAN. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Dasco  Golkar  PAN  Prabowo 
BERITA LAINNYA
X Close