Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daster Kekinian Ladybydiana Bikin Pemakai Tampak Elegan  

Rabu, 27 Oktober 2021 – 21:09 WIB
Daster Kekinian Ladybydiana Bikin Pemakai Tampak Elegan   - JPNN.COM
Daster kekinian bikin pemakainya tampil elegan. Foto: ladybydiana

jpnn.com, JAKARTA - Banyak perempuan yang malas memakai daster karena desainnya yang tidak menarik. Desain yang terkesan kuno membuat pemakainya tidak percaya diri.

Namun, seiring berkembangnya dunia fesyen, desain dan motif daster kini mulai variatif. Seperti yang ditampilkan brand ladybydiana.

Brand fesyen ini menghadirkan pakaian ready to wear atau daster dengan motif dan desain yang segar.

Owner ladybydiana Diana Fitriah mengaku sangat memperhatikan kualitas produknya. Dia memilih lace premium  untuk memberikan kepuasan dari segi kenyamanan.

"Kami mendesain mendesain daster premium dengan motif pilihan dan detail. Modelnya elegan nan cantik dan tidak ditemukan di brand sleepwear lainnya," kata Diana dalam keterangan tertulis, Rabu (27/10).

Diana mengaku mendesain sendiri daster yang akan dipasarkannya itu. Oleh karena itu, model daster ladybydiana berbeda dengan brand lain.

"Selain memikirkan desain sendiri, kadang saya dapat inspirasi dari brand luar negeri. Kemudian saya modifikasi khusus sesuai ciri khas ladybydiana menjadi eksklusif dan elegan," tuturnya.

Nilai eksklusif ini pun yang menjadi salah satu daya tarik dari brand ini sehingga ketika dipakai untuk hangout tetap terlihat elegan dan tidak kuno.

Daster kekinian ladybydiana membuat pemakainya tampak elegan karena menampilkan motif dan desain yang segar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close