Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Foster: Saya Mau Konser... Asalkan Liburan ke Bali

Minggu, 13 Maret 2016 – 17:45 WIB
David Foster: Saya Mau Konser... Asalkan Liburan ke Bali - JPNN.COM
David Foster. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Bali adalah magnet dan ikon pariwisata Indonesia. Itu tidak bisa dihindari. Pengakuan jujur David Foster di konser bertajuk “David Foster: Up Close & Personal” di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat malam (11/3) lalu tidak bisa dibohongi.

”Saya mau menggelar konser dua hari di Jakarta asalkan boleh berlibur ke Bali selama tiga hari,” ujar David Foster dalam konsernya itu.  

David terlambat sekitar 30 menit dari jadwal, tiba-tiba dia muncul dari belakang kursi penonton. Diiringi lagu St Elmo's Fire, Foster berjalan menuju panggung, ia menyalami setiap penonton yang memenuhi restoran Motion Blue itu. 

Dia membuka konser itu dengan melanjutkan lagu yang kerap mengawali konser-konsernya itu. Setelah menyelesaikan lagu itu, Foster pun menyapa penonton.

"Sudah lama sekali saya tidak bermain di klub seperti sekarang ini. Yang terakhir mungkin di era Sonny and Cher. Jadi ini pengalaman yang unik bagi saya," kata Foster yang disambut tepuk tangan sekitar 200 orang yang memenuhi ruangan.

Belakangan, penggagas Java Jazz Festival, Peter F Gontha, naik ke panggung untuk mengucapkan terima kasih pada Foster karena mau sekali lagi tampil di Indonesia. "Ada jarak tujuh hari dari konser dia di Australia, tetapi dia mau bermain lagi di sini. Terima kasih David," kata Duta Besar RI untuk Polandia itu.

Bali memang terus menjadi tempat yang seksi bagi siapapun. Buktinya saja, David Foster tergila-gila bukan main. Bali adalah ikon pariwisata Indonesia. Bahkan, pameo di banyak negara yang menyebut Bali lebih dikenal daripada Indonesia, itu juga masih sering terdengar. Maklum, 40 persen wisman yang masuk ke Indonesia, di stampel dari Imigrasi Bali. 

“David Foster adalah endorser yang bagus. Statemen dia soal Bali itu luar biasa. Terima kasih David,” ucap Menpar Arief Yahya.  

JAKARTA – Bali adalah magnet dan ikon pariwisata Indonesia. Itu tidak bisa dihindari. Pengakuan jujur David Foster di konser bertajuk “David

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close