Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David NOAH Kembalikan Rp 1,15 M, Lina Yunita Cabut Laporan, Kasus Berakhir Damai

Jumat, 10 September 2021 – 21:09 WIB
David NOAH Kembalikan Rp 1,15 M, Lina Yunita Cabut Laporan, Kasus Berakhir Damai - JPNN.COM
Devi Waluyo (kiri) selaku kuasa hukum pihak yang melaporkan David Noah dan Hendra Prawira (kanan) selaku kuasa hukum David NOAH memperlihatkan surat pencabutan laporan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/9/2021). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 1,15 miliar yang melibatkan musikus David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH berakhir damai. 

David NOAH dan pelapor Lina Yunita sepakat berdamai. 

Kuasa hukum David NOAH, Hendra Prawira menjelaskan perdamaian itu tercapai setelah David secara pribadi mengembalikan Rp 1,15 miliar kepada Lina Yunita.

"Sudah selesai semua 100 persen oleh David secara pribadi," kata kuasa hukum David NOAH, Hendra Prawira di Polda Metro Jaya, Jumat (10/9).

Hendra juga menegaskan bahwa kasus yang melibatkan nama kliennya bukan sepenuhnya kesalahan yang bersangkutan. 

Namun, ujar dia, David tetap bertanggung jawab secara penuh dalam kasus tersebut.

"Harus digarisbawahi ini bukan tanggung jawab David 100 persen, ini tanggung jawab korporasi. Perdamaian pun tercipta, iktikad baik seorang David secara pribadi yang teman-temannya di korporasi entah ke mana, tetapi Lina dan David berteman baik," katanya.

"Jadi ini teman saya dan saya harus bertanggung jawab secara moral. Itu yang diungkapkan David secara pribadi," tambahnya.

Kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 1,15 miliar yang melibatkan musikus David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH berakhir damai. Perdamaian itu tercapai setelah David secara pribadi mengembalikan Rp 1,15 miliar kepada Lina Yunita. Lina pun me

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close