Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DBS Digibanking Permudah Nasabah Ritel Hingga UMKM Bertransaksi

Minggu, 03 Juli 2022 – 10:51 WIB
DBS Digibanking Permudah Nasabah Ritel Hingga UMKM Bertransaksi - JPNN.COM
Peluncuran layanan This is DBS Digibanking. Foto: DBS Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bank DBS menghadirkan layanan digital banking yang intuitif dan pintar bagi nasabah ritel, korporasi, maupun usaha kecil dan menengah (UMKM).

Layanan yang diberi nama This is DBS Digibanking ini mendukung nasabah untuk lebih menikmati hidup tanpa dirumitkan dengan urusan perbankan.

CEO PT Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna mengatakan layanan ini merupakan bukti kekuatan dan inovasi dalam memberikan layanan digital kepada nasabah.

“Menjadi bank digital terdepan merupakan fokus dan komitmen kami untuk hadir dan melayani seluruh nasabah," kata Paulus Sutisna dalam keterangan tertulis, Minggu (3/7).

Paulus mengungkap tiga keunggulan dari layanan This is DBS digibanking, yakni memberikan pengalaman perbankan yang mudah, terjangkau, dan aman.

"Kedua, transaksi dan investasi yang intuitif serta pintar. Ketiga, tidak stres atau terbebani dengan urusan perbankan," ujarnya.

Aplikasi digibank by DBS diluncurkan pada 2017, kini bertransformasi menjadi full-fledged digital banking dengan beragam pilihan produk investasi yang mudah, fitur transaksi perbankan yang lengkap dan aman, serta proses pengajuan kartu kredit danpinjaman yang cepat.

Aplikasi digibank by DBS juga dilengkapi teknologi keamanan yang terdepan dengan menggunakan verifikasi biometrik untuk pembukaan rekening dan menggunakan soft token untuk keamanan bertransaksi.

Bank DBS menghadirkan layanan digital banking yang intuitif dan pintar bagi nasabah ritel, korporasi, maupun UMKM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close