Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

De' Royal Memotivasi Jemaah Haji Lewat Lagu Labbaikallah

Kamis, 29 Juni 2023 – 21:26 WIB
De' Royal Memotivasi Jemaah Haji Lewat Lagu Labbaikallah - JPNN.COM
De' Royal Memotivasi Jemaah Haji Lewat Lagu Labbaikallah. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Grup vokal De' Royal yang digawangi Lisda Rawdha Hendrajoni, Risti Yuni Lestari dan Shobibah Nachrawi, memeriahkan Iduladha dengan merilis lagu Labbaikallah.

Shobibah mengatakan lagu tersebut awalnya dinyanyikan secara solo oleh Lisda Rawdha Hendrajono. Namun, saat rekaman dia akhirnya ikut ambil bagian.

Keduanya tak butuh waktu lalu menyatukan vokal dalam lagu tersebut lantaran sudah bersahabat sejak lama.

"Terbilang singkat, kami langsung coba membagi suara, dilanjutkan dengan take vokal. Alhamdulillah semuanya dimudahkan,” ujar Lisda, di Jakarta, belum lama ini.

Lisda berharap masyarakat bisa mendengarkan dan menghayati lagu yang berisi harapan bahwa suatu saat Allah SWT akan memanggil umat-Nya ke Baitullah.

"Kami harap menjadi motivasi secara rohani bagi para jemaah haji yang sedang khusyuk beribadah di Tanah Suci, sekaligus menjadi pengingat untuk tidak berkecil hati bagi yang belum pernah berhaji," tutur Lisda.

Lagu Labbaikallah diproduseri oleh Lisda, yang merupakan Ketua Umum Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi). Lagu tersebut diciptakan oleh Iway Chake.

Lida juga sudah beberapa kali mengeluarkan album religi pop dan Minang, baik solo maupun secara berkelompok (Shalawat Tabina 165).

De’ Royal memotivasi jemaah haji yang sedang beribadah di tanah suci lewat lagu Labbaikallah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close