Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dealer Chery MT Haryono Hadir dengan Standar 3S

Rabu, 19 Juni 2024 – 14:26 WIB
Dealer Chery MT Haryono Hadir dengan Standar 3S - JPNN.COM
Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringan dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringan dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Dealer baru itu berlokasi di Jl. Letjen M.T. Haryono No. 31, Tebet Timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Sama seperti showroom yang lainnya, Dealer Chery Antapura MT Haryono memiliki layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan outlet ini merupakan dealer ketiga Chery di wilayah Jakarta Selatan untuk memperkuat layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen Chery yang jumlahnya semakin meningkat.

Dia menjelaskan MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis karena dekat dengan perbatasan wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi, dan ditopang sejumlah infrastruktur seperti jalan tol dan kereta ringan.

Chery MT Haryono merupakan diler ke-20 dari total 60 diler yang direncanakan hadir di seluruh Indonesia pada tahun ini. 

“Kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono. Kami berharap diler ini akan semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan  produk-produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi,” ujar Rifkie.

Dealer itu berdiri di atas lahan seluas 1026 m2 dengan luas bangunan 909 m2.

Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringan dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close