Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Jangkauan, Citroen Resmikan Dealer Berstandar 3S di Bandung

Selasa, 01 Oktober 2024 – 18:58 WIB
Perluas Jangkauan, Citroen Resmikan Dealer Berstandar 3S di Bandung - JPNN.COM
Citroen meresmikan dealer baru bernama Citroen Experience Center di jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat. Foto: Dokumentasi Citroen

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Citroen kembali memperluas jangkauannya di pasar otomotif Indonesia dengan meresmikan dealer baru bernama Citroen Experience Center.

Dealer yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat itu merupakan salah satu dari 22 showroom Citroen yang tersebar di Indonesia.

Selain itu, dealer itu juga didukung dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) yang lengkap dan teknisi tersertifikasi untuk melayani kebutuhan pelanggan.

Dealer Citroen Experience Center dua lantai itu berdiri di atas tanah dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi.

Dirancang dengan mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroen global, dealer ini menghadirkan suasana yang hangat dan modern seperti di dalam rumah.

CEO Citroen Indonesia Tan Kim Piauw mengatakan kehadiran dealer ini merupakan wujud nyata komitmen untuk mendekatkan Citroen dengan masyarakat, sekaligus memberikan layanan penjualan dan purnajual yang lengkap hingga mudah diakses.

"Kami akan berupaya memperluas jaringan dealer di berbagai kota dan mempertahankan kualitas layanan berstandar tinggi untuk menjaga kepuasan konsumen setia Citroen di kota Bandung dan sekitarnya," kata Tan Kim.

Dalam memastikan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, Citroen Experience Center Soekarno Hatta dilengkapi dengan enam area service bay untuk melayani kebutuhan konsumen.

Citroen kembali memperluas jangkauannya di pasar otomotif Indonesia dengan meresmikan dealer baru bernama Citroen Experience Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA