Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diler Pertama Chery dengan Fasilitas Body & Paint Hadir di Jaksel

Rabu, 21 Agustus 2024 – 20:43 WIB
Diler Pertama Chery dengan Fasilitas Body & Paint Hadir di Jaksel - JPNN.COM
Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan diler baru dengan fasilitas 3S dan Body & Paint di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Foto: CSI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Chery Sales Indonesia (CSI) terus gencar memperluas jaringan dengan meresmikan diler baru di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (21/8).

Menggandeng Mitra Auro Nevindo, diler bernama MAN Fatmawati itu tidak hanya menghadirkan fasilitas 3S (sales, service, spare part), tetapi juga dilengkapi perbaikan bodi dan cat.

Diler yang berlokasi di Jl. Fatmawati, Cilandak Barat itu menjadi showroom pertama Chery di Indonesia yang punya fasilitas body dan painting.

Direktur PT Mitra Auto Nevindo (MAN) Djuanaedi Hadiwidjaja mengaku senang mendukung bisnis Chery untuk melayani pelanggan mendirikan diler ini.

"Ini adalah diler pertama Chery yang dilengkapi fasilitas body and paint workshop. Semoga diler ini bisa memberikan yang lebih baik," kata Djuanaedi di sela peresmian diler baru, di Jakarta Selatan.

Dia menyebut diler ini merupakan kedua yang dioperasikan oleh MAN.

Sebelumnya diler pertama berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Sementara itu, Mohammad Ilham Pratama, Head of Marketing PT CSI mengatakan dealer Fatmawati ini merupakan ke-34 dari total 47 yang telah beroperasi.

Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan diler baru dengan fasilitas 3S dan Body & Paint di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA