Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dealer Yamaha Putera Group Tebar Diskon Onderdil

Minggu, 19 Juli 2020 – 03:25 WIB
Dealer Yamaha Putera Group Tebar Diskon Onderdil - JPNN.COM
Ilustrasi dealer Yamaha. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-65 Yamaha, dealer Yamaha Putera Group menggelar program diskon untuk setiap pembelian komponen (onderdil).

Program diskon berlaku dari Juli hingga Agustus di seluruh dealer Yamaha Putera Group, yang tersebar di Jabodetabek  dan Banten.

Program Spesial Paket Service New Normal yang diberikan oleh  Putera Group adalah diskon 6+5 perse untuk Filter udara, Busi (standar) dan kampas rem.

“Memperingati ulang tahun ke-65 Yamaha Motor, di fase New Normal ini, kami memberikan program special diskon 6+5% untuk beberapa komponen motor. Program ini dikhususkan untuk pelanggan setia Yamaha,” kata Hengky, selaku Deputi Direktur Putera Group dalam keterangan resmi.

Dealer Yamaha Putera Group memiliki 42 cabang di area Jabodetabek dan Banten.

Untuk mengetahui lebih detail program ini, konsumen dapat mengunjungi laman resmi Yamaha Putera Group www.puteragroup.id.

Di tengah pandemi Covid-19, dealer Yamaha Putera Group konsisten menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah.

Penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer dan menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak hingga kini terus diterapkan.

Merayakan ulang tahun ke-65 Yamaha, dealer Yamaha Putera Group menggelar program diskon untuk setiap pembelian komponen (onderdil).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close