Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debat Perdana Pilgub Jatim, Hendy Setiono Nilai Khofifah-Emil Kuasai Tema

Senin, 21 Oktober 2024 – 12:15 WIB
Debat Perdana Pilgub Jatim, Hendy Setiono Nilai Khofifah-Emil Kuasai Tema - JPNN.COM
Juru bicara Hendy Setiono menilai pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, menguasi tema debat perdana yang dilaksanakan, Jumat (19/10). Foto: source JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Juru bicara Hendy Setiono menilai pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menguasi tema debat perdana yang dilaksanakan, Jumat (19/10).

Diketahui tema debat perdana Pilgub Jatim adalah Transformasi Sosial dan Peningkatan Produktifitas Sumber Daya Lokal untuk Kesejahteraan Masyarakat Jawa Timur.

Hendy mengatakan Khofifah-Emil menunjukkan bahwa kepemimpinan yang mereka jalankan selama ini telah membawa hasil nyata bagi masyarakat, dan debat semalam adalah bukti dari komitmen serta pencapaian mereka.

Pemahaman Khofifah terlihat dari keberhasilan yang dirasakan masyarakat.

“Selama kepemimpinan Ibu Khofifah, kita semua bisa melihat berbagai perubahan positif yang terjadi di Jawa Timur. Dari perbaikan layanan kesehatan hingga peningkatan kualitas pendidikan, semua langkah yang diambil didasarkan pada pemahaman mendalam beliau tentang kebutuhan masyarakat," ujar Hendy dalam keterangan persnya, Sabtu (19/10).

Dia menjelaskan selama menjabat sebagai Gubernur, Khofifah meluncurkan berbagai program-program baru yang pelaksanaannya berjalan dengan baik dan memberikan dampak langsung.

Hendy juga menyoroti capaian Jawa Timur yang berhasil dinobatkan sebagai provinsi dengan jumlah desa mandiri terbanyak di Indonesia, menurut Indeks Desa Membangun (IDM) 2023.

“Ini bukan sekadar data, tetapi, bukti nyata dari kerja keras Ibu Khofifah dan Mas Emil dalam mendorong pembangunan berbasis kemandirian desa,” jelas Hendy.

Juru bicara Hendy Setiono menilai Khofifah-Emil unggul debat perdana Pilgub Jatim dengan mampu jawab kritik dengan nyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA