Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debutan Sudah Berani Sumbar

Senin, 16 Februari 2009 – 07:35 WIB
Debutan Sudah Berani Sumbar - JPNN.COM
PERSEBAYA Surabaya memiliki enam amunisi baru untuk menggantikan tujuh pemainnya yang dilepas. Mereka adalah Batoum Roger (Kamerun/penyerang), Mourad Faris (Maroko/gelandang), Andri "Gepeng" Budianto (gelandang), Joao Bosco Cabral (belakang), Sunaji (belakang), serta Khoirul Iqbal Hasballah (kiper).

Kontribusi para pemain anyar itu bisa dinilai bersama oleh publik Kota Pahlawan di Gelora 10 Nopember, Surabaya, sore ini. Di laga perdana putaran kedua Kompetisi Divisi Utama Ligina 2008/2009 tersebut, Persebaya akan meladeni tantangan PSIM Jogja.

Melihat beberapa latihan terakhir Persebaya, di antara enam pemain itu, yang akan masuk line-up mungkin adalah Batoum Roger, Gepeng, dan Bosco. Batoum bisa saja langsung dimainkan sejak awal, bertandem dengan Jairon Feliciano. Sedangkan Gepeng bisa menjadi pelapis Lucky Wahyu dan Bosco bisa dijadikan sebagai alternatif di lini belakang.

Para pemain tersebut menyatakan siap melakukan debut. Bahkan, Batoum berani sesumbar akan mencetak gol jika diturunkan. Padahal, di sebuah partai uji coba melawan Villa Royal Anak Bangsa (VRAB), klub internal Peresebaya (6/2), dia tak mampu mencetak gol. ''Saya siap main kalau diberi kesempatan. Kalau main, pasti saya akan mencetak gol,'' tegas Batoum kemarin (15/2).

PERSEBAYA Surabaya memiliki enam amunisi baru untuk menggantikan tujuh pemainnya yang dilepas. Mereka adalah Batoum Roger (Kamerun/penyerang), Mourad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA