Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deinas Geley Kembali Pimpin Survei Terbaru Cagub Papua Tengah

Senin, 08 April 2024 – 15:27 WIB
Deinas Geley Kembali Pimpin Survei Terbaru Cagub Papua Tengah - JPNN.COM
Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, NABIRE - Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley mampu unggul dalam tiga kali survei umtuk sosok calon gubernur yang pantas memimpin Papua Tengah periode 2024-2029.

Dalam jejak pendapat yang diselenggarakan Litbang Media Online Papua Tengah, Deinas unggul atas nama-nama tenar seperti Yuni Wonda, Isaias Douw hingga Natalius Pigai.

Deinas mampu mengumpulkan 18 persen atau sekitar 3,338 pemilih.

Atas hasil itu, Deinas mengaku lebih memilih membumi dengan apa yang telah diperolehnya hingga saat ini.

Dirinya akan terus menjaga komunikasi dengan para partai politik dan calon-calon potensial lainnya untuk saling menjaga setiap kemungkinan yang ada pada pilkada November 2024 mendatang.

"Tentu saya sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Papua Tengah karena telah memilih saya pada tiga polling ini. Oleh karena itu sebagai pimpinan partai di daerah, maka saya akan terus membuka segala komunikasi dengan segala pihak,” kata dia dalam siaran persnya, Senin (8/4).

Seperti diketahui sebelumnya sebuah media lokal Papua Tengah melakukan polling terkait dengan siapa sosok pemimpin yang pantas untuk maju menjadi cagub pada November.

Hasilnya Deinas Geley meraih 18 persen suara, Meki Writz Nawipa (16 persen), Yuni Wonda (16 persen), Natalis Tabuni (16 persen), Isaias Douw (15 persen), Natalius Pigai (11 persen), Eltinus Omaleng (9 persen). (cuy/jpnn)


Sosok Deinas Geley kembali unggul dalam survei terbaru untuk cagub Papua Tengah.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close