Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dekat dengan Jokowi & Megawati, Erick Thohir Berpotensi Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Kamis, 01 Juni 2023 – 22:30 WIB
Dekat dengan Jokowi & Megawati, Erick Thohir Berpotensi Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dinilai lebih prospektif di Pilpres 2024 jika bersama Menteri BUMN Erick Thohir. ANTARA/HO-tim erick thohir

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah menilai Erick Thohir memiliki potensi tinggi mendampingi Capres PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, Erick Thohir memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ketum PDIP Megawarti Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Erick Thohir miliki peluang mendampingi Ganjar Pranowo lantaran ia memiliki kedekatan dengan Megawati dan Presiden Jokowi,” ujar Dedi.

Kedekatan hubungan yang dimiliki oleh Erick Thohir bersama Megawati sudah terlihat sejak lama. Ketum PSSI itu bahkan mengakomodir keinginan putri dari Presiden RI pertama Indonesia Soekarno tersebut untuk menghidupkan kembali pusat perbelanjaan Sarinah di Jakarta Pusat.

Kini Sarinah telah hidup kembali sebagai etalase UMKM Indonesia.

Tak hanya itu, Erick Thohir juga mengakomodir keinginan Megawati untuk menghidupkan kembali peninggalan Soekarno lainnya, yakni Hotel Bali Beach di Bali.

Hotel tersebut tengah diupayakan oleh Erick Thohir untuk dihidupkan kembali.

Sedangkan bersama Presiden Jokowi, Erick berhasil menjawab berbagai penugasan yang diberikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Erick Thohir berpotensi untuk menjadi pasangan dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang karena hubungan dekat yang dimiliki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close