Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deltalube Meluncurkan Oli Khusus Mesin Diesel untuk Kebutuhan Kendaraan Operasional

Jumat, 06 Agustus 2021 – 16:45 WIB
Deltalube Meluncurkan Oli Khusus Mesin Diesel untuk Kebutuhan Kendaraan Operasional - JPNN.COM
Oli khusus mesin diesel, Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4. Foto: dok Deltalube

jpnn.com, JAKARTA - Pelumas pada sebuah kendaraan berfungsi penting untuk melumasi komponen dan seluruh partikel di dalam mesin.

Jika kendaraan digunakan untuk operasional, seperti truk, bus atau SUV, tentunya membutuhkan oli yang berkualitas agar seluruh komponen bekerja dengan baik.

Melihat peningkatan aktivitas truk untuk operasional pada masa pandemi Covid-19, PT TRKM Group sebagai produsen oli merek Deltalube, meluncurkan oli terbaru khusus untuk mesin diesel kinerja tinggi.

Pelumas terbaru itu yakni Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4, ini menggantikan seri Deltalube Adventure Ultra SAE 15W-40 API SL/CH-4 yang akan discontinue.

"Oli ini memiliki kelebihan, salah satunya harga dan spesifikasinya lebih baik dari produk sebelumnya," jelas Business Development Manager PT TRKM Group, Mandaoni Butarbutar, dalam keterangan resmi, Jumat (6/8).

Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4, mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi, klasifikasi API Service CI-4 sangat cocok digunakan untuk mesin diesel modern dengan commonrail dan turbo.

Oli mesin baru itu juga sangat cocok untuk kendaraan diesel karena memiliki teknologi exhaust gas recirculation (EGR).
Selain itu, Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 juga bisa digunakan dengan baik di mesin yang menggunakan bahan bakar rendah sulfur.

“Kelebihan oli ini memiliki tingkat oksidasi yang stabil di suhu tinggi, sehingga mampu mencegah pengentalan oli akibat penguapan," jelas Technical Support Manager PT TRKM Group Yese MT Simanjuntak dalam kesempatan sama.

Melihat peningkatan aktivitas truk untuk operasional pada masa pandemi Covid-19, PT TRKM Group sebagai produsen oli merek Deltalube, meluncurkan oli terbaru khusus untuk mesin diesel kinerja tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close