Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demam Piala Dunia 2022 Merasuk Pelatnas Cipayung, 2 Negara Besar Jadi Favorit!

Rabu, 23 November 2022 – 18:06 WIB
Demam Piala Dunia 2022 Merasuk Pelatnas Cipayung, 2 Negara Besar Jadi Favorit! - JPNN.COM
Ilustrasi Piala Dunia 2022. Foto: Gabriel Bouys/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis Pelatnas Cipayung turut memeriahkan Piala Dunia 2022. Masing-masing atlet memiliki jagoannya tersendiri.

Pemain seperti Rehan Naufal Kusharjanto, Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting punya tim favorit berbeda di turnamen akbar kali ini.

Rehan dan Rian menjagokan Prancis untuk bisa kembali meraih gelar Piala Dunia. Mereka menilai tim berjuluk Les Bleus itu punya materi pemain yang kuat untuk mempertahankan gelar juara yang mereka rebut pada 2018 di Rusia.

"Pada Piala Dunia kali ini saya menjagokan Prancis. Memang agak sulit untuk juara lagi mengingat beberapa pemain Prancis banyak yang cedera," ungkap Rehan saat ditemui di Pelatnas Cipayung, Rabu (23/11/2022).

"Meski Prancis tanpa Karim Benzema, saya tetap optimistis mereka bakal juara. Semoga juga bisa lolos babak grup dan memecahkan rekor baru juara bertahan melaju ke fase knock-out," timpal Rian.

Berbeda dengan Rehan dan Rian, dua pebulu tangkis sektor tunggal putra Indonesia punya prediksi berbeda.

Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- memilih Argentina untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. Peraih medali emas Asian Games 2018 tidak ragu memilih Lionel Messi cum sui berjaya di Qatar kali ini.

"Aku sih enggak punya jagoan tetap. Aku pengen juara Argentina di Piala Dunia 2022 atau Belanda," ungkap tunangan dari Shania Junianatha itu.

Pebulu tangkis Pelatnas Cipayung turut memeriahkan Piala Dunia 2022 dengan memiliki tim favorit masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close